1. Visi Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI)

Eksistensi LPMI Unmas Denpasar sebagai institusi penjamin mutu penyelenggaraan kegiatan akademik dan non akademik Universitas Mahasaraswati Denpasar, maka visi LPMI Unmas Denpasar pada hakikatnya mendukung pencapaian visi Unmas Denpasar, sehingga keberadaan LPMI Unmas Denpasar menjadi pengawal Unmas Denpasar dalam mewujudkan visi. Dengan demikian visi LPMI Unmas Denpasar :

Menjamin Mutu Unmas Denpasar Dalam Mewujudkan Visi Sebagai Perguruan Tinggi Bermutu Dan Berbudaya, Dalam Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi Dengan Lulusan Berkarakter, Mandiri, Dan Berkompetensi.

  • Misi LPMI Unmas Denpasar

Untuk mewujudkan visi LPMI Unmas Denpasar, maka misi dirumuskan sebagai berikut:

  1. Mensosialisasikan kebijakan mutu internal Unmas Denpasar kepada seluruh pemangku kepentingan pencapaian visi dan stakeholders.
  2. Melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Unmas Denpasar sesuai dengan prinsip Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan (PPEPP) Standar Mutu Unmas Denpasar secara konsisten dan berkelanjutan.
  3. Melaksanakan Audit Internal Mutu Akademik dan Non Akademik dilingkungan Unmas Denpasar secara berkesinambungan dan terkoordinasi dari tingkat Unit, Gugus, dan Lembaga Penjaminan Mutu Internal secara sistematis.
  4. Menjamin keselarasan pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Unmas Denpasar dengan Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME).