• Tujuan LPMI Unmas Denpasar

LPMI Unmas Denpasar dalam melaksanakan misinya bertujuan untuk :

  1. Menjaga penyelenggaraan pendidikan tinggi dan pengelolaan perguruan tinggi di Unmas Denpasar sesuai dengan aturan atau standar yang telah ditetapkan.
  2. Meningkatkan kinerja manajemen dan staf yang mengedepankan pelayanan prima, dan
  3. Tercapainya pendidikan tinggi yang bermutu sehingga dapat memberi pemenuhan terhadap tuntutan stakeholders.
  • Strategi Pencapaian

Untuk mencapai tujuan dimaksud, maka LPMI Unmas Denpasar membangun strategi :

  1. Membentuk komitmen di tingkat manajemen dari tingkat perguruan tinggi, fakultas sampai pada program studi, sekaligus menyamakan persepsi mengenai Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Standar Mutu Akademik dan Non Akademik melalui sosialisasi visi, misi dan program kerja LPMI Unmas Denpasar
  2. Membentuk dan melengkapi personalia struktur organisasi penjaminan mutu dari tingkat Unit Penjaminan Mutu, Gugus Penjaminan Mutu, dan Lembaga Penjaminan Mutu Internal untuk meningkatkan pelayanan prima.
  3. Menetapkan standar mutu akademik dan non akademik, melaksanakan, monitoring dan mengevaluasi serta mengendalikan berdasarkan hasil analisis seluruh aspek kendali mutu.
  4. Menerbitkan jurnal penilaian kendali mutu secara priodik untuk menjadi pedoman sekaligus motivasi peningkatan kinerja para pemangku kepentingan pencapaian visi Unmas Denpasar, serta bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan tentang peningkatan standar mutu Unmas Denpasar.